Minggu, 21 Januari 2024

NgeZAP di ZAP Padang

Tahun baru diawali dengan muka yang berjerawat, efek dari produk cushion dan sunscreen baru. Kayaknya semenjak  suka tukar-tukar makeup dan skincare, jadinya muka Yonie lebih sensitif dan gampang berjerawat 😭. Untuk meredakan jerawat aktif yuk kita perawatan. Eh, ada tempat perawatan yang baru ni di Padang. Yuk, ngeZAP di ZAP Padang.

Welcome to ZAP Padang

ZAP Padang

Pengumuman, pengumuman untuk warga Padang sudah bisa ngeZAP di ZAP Padang. Jadi, kalo mau ngeZAP ga usah jauh-jauh lagi karna ZAP Padang sudah dibuka akhir tahun 2023. Kalo mau perawatan di ZAP PAdang sebelumnya teman-teman bisa reservasi ZAP Padang by WA: 0811-6441-993 atau online booking supaya ga nunggu lama. Kalo nunggu lama pun ga terasa, karna tempat nya yang super nyaman, ada musholla, toilet dan free minuman.

Free Minum
Mushola super nyaman
Toilet super nyaman
Waktunya konsultasi dengan Dokter Indah dan treatment yang sesuai dengan kondisi muka Yonie yang berjerawat aktif dan bekas jerawat yakni Photo Facial Acne. Photo facial acne terdiri dari 4 tahapan yakni Laser Toning Acne, IPL Rejuvenation, Soft Chemical Peeling, dan Oxy Infusion. Keempat tahapan ini bisa diambil secara terpiasah sesuai dengan kebutuhan dan budget. Untuk price list harga, teman-teman bisa cek disini Price List ZAP Padang
 
Konsultasi dulu dengan Dokter Indah
Tahap 1, Laser Toning Acne, untuk tingkat pain menurut Yonie 6/10 tapi tingkat sakitnya bisa direquest, jadi kalo terasa sakit bisa minta diturunkan. Berfungsi untuk mengurangi kemerahan dan kelenjar minyak yang berlebih penyebab jerawat.

Tahap 2, IPL Rejuvenation, untuk tingkat pain menurut Yonie diawal-awal 2/10 tapi lama-lama 6/10 (panasnya baru kerasa). Sebelum dilakukan tindakan, muka Yonie dikasi gel terlebih dahulu berfungsi untuk mendinginkan muka saat dilakukan treatment. IPL Rejuvenation berfungsi untuk mengurangi peradangan jerawat, meningkatkan kelembapan kulit dan mencerahkan.

Tahap 3, Soft Chemical Peeling, untuk tingkat pain menurut Yonie 5/10. Sebelumnya muka Yonie dikasih pelembemban di area muka yang sensitif (seperti dekat mata dan hidung). Soft Chemical Peeling berfungsi untuk menghilangkan sel kulit mati dan membunuh bakteri penyebab jerawat.

Tahap 4, Oxy Infusion, untuk tingkat pain menurut Yonie 0/10 alias ga sakit sama sekali, rasanya sejuk. Fungsinya untuk mengurangi kemerahan dimuka.

Room Treatment
Tempat penyimpanan tas

Seperti biasa selama 7 hari pasca treatment Photo Facial Acne tidak boleh menggunakan produk yang mengandung berbahan aktif, saran dari Dokter Indah cukup menggukan pelembab, sunscreen dan pembersih muka. Enaknya downtime setelah treatment Photo Facial Acne ga kelihatan cuman rada merah setelah treatment. Saran dari dokter jangan olahraga yang berat selama 2 hari.

After-Before Treatment Photo Facial Acne
Mumpung lagi ada promo di ZAP Padang, teman-teman bisa cek disini ZAP Padang.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar