Minggu, 02 Juli 2023

Tempat Makan Kekinian di Padang: HokBen

HokBen hadir lagi di Padang untuk yang kedua. Emang nya yang pertama di mana? Di Transmart. Yang kedua dimana? Di Jl. Bagindo Aziz Chan No. 34, Padang tepat nya dekat Pasar Raya. Ini lokasinya super duper pusat kota Padang, karna di jalan utama Kota Padang.

HokBen Padang Bagindo Aziz Chan

Konsep HokBen Bagindo Aziz Chan beda dengan sebelumnya. Apa aja? Bisa dine in (makan ditempat), take away (pesan dibawa pulang) *ini mah sama kayak HokBen Transmart, tenang-tenang masih ada yang lain*, delivery (pesan antar), drive thru (pesan melalui kendaraan), ada party room (bisa digunakan untuk pesta ulang tahun, arisan, acara keluarga, bahkan rapat kantor), 24 hour, musholla, serta area parkir yang luas. Nah beda kan sama HokBen Transmart, ya beda lah konsep stand alone.

Sesuai dengan visi HokBen "Membawa kebaikan untuk memelihara kehidupan masyarakat dengan menciptakan dan menyediakan makanan yang berintegritas", HokBen sadar bahwa mayoritas masyarakat Indonesia sangat hati-hati dalam memilih makanan, salah satunya makanan yang halal. Walaupun sebagai restoran siap saji bergaya Jepang, semua makanan di HokBen "halal" karna sudah memiliki sertifikat Halal No. 00160048830908 dari MUI dan Sertifikat Sistem Jaminan Halal No. HC182/LPPOMMUI-CVR/X/2021.

Drive Thru HokBen Padang

HokBen Padang : Bagindo Aziz Chan

Direktur Operasioal HokBen mengatakan "Kami sangat senang dapat menambah gerai di Sumatera Barat, khusus nya Padang karena bisa menghadiri konsep baru (stand alone)  dengan layanan lebih lengkap, mulai dine in, take away, drive thru, serta delivery melalui layanan Call Center HokBen 1-500-505 maupun melalui partner online kami. Serta adanya ruang khusus yang dapat digunakan oleh pelanggan setia HokBen".

HokBen Bagindo Aziz Chan merupakan gerai ke 365 senusantara yang terdiri dari 2 lantai dan memiliki kapasitas sebanyak 140 kursi. Tema bangunan HokBen Bagindo Aziz Chan terispirasi dari bentuk Rumah Gadang.

Menu HokBen Padang sama dengan HokBen senusantara, ada Ekkado, Tori no Teba, Egg Chicken Roll, Ebi Furai, Kani Roll Beef/Chicken Teriyaki dan Yakiniku, Ramen, HokBen Fried Chicken, Tempura dan masih banyak lagi, lebih lengkap cek disini HokBen Padang

Pemesanan di HokBen Padang

Untuk kali ini Yonie makan Bento Special 1 + Lemon Tea + Koori Konyaku Strawberry + Hokben Fried Chicken. Untuk menu ramah dikantong Yonie saran in pesan Hoka Hemat (Rp. 27.500) + Mineral Water (Rp. 9.000). Pilihan menu Hoka Hemat ada beberapa pilihan, yakni Hoka Hemat 1, Hoka Hemat 2, Hoka Hemat 3, Hoka Hemat 4. Kesemua harga Hoka Hemat sama.

Menu HokBen 1

Menu HokBen 2

Kolaborasi HokBen

HokBen berkolaborasi dengan Rebicks mengolah sampah plastik plastik mika menjadi bahan bangunan roster yang kemudian digunakan kembali sebagai bagian dari design interior HokBen. Ga hanya kolaborasi dengan Rebicks sebagai bentuk kepedulian HokBen terhadap lingkungan, HokBen juga berkolaborasi dengan Boolet untuk mengolah sampah chopstick menjadi tatakan laptop atau HP.

HokBen x Boolet

Happy Grand Opening HokBen Bagindo Aziz Chan, 30 Juni 2023, sudah dibuka untuk umum. Tambah happy lagi HokBen Bagindo Aziz Chan lagi ada promo opening sampai 30 Juli 2023. So tunggu apa lagi, yuk ke HokBen Padang menyatukan rasa.

Arigato Gozaimas HokBen Padang
Photo by Ulfa Aulia

Promo HokBen Padang



2 komentar:

  1. editan fotonya bagus banget kak! btw, ntar nyobain ah menu hoka hemat 😋

    BalasHapus
  2. Senangnya bisa ngumpul lagi hahaha. Thank you HokBen Padang dan cabang barunyaaa

    P.S.
    Heyy andaa si paling pengganggu konten review kuuu HAHAHAHHA XD

    BalasHapus