Senin, 26 Desember 2016

Agust Holiday: Batam-Singapore Part 1

It's been a long time. I not posting in my blog. Honestly, today long weekend but I no holiday 😭. So, hari ini KEEY bakal talk about Agust holiday ke Batam-Singapore walaupun cuman 2 malam. It's okay. Penerbangan Padang-Batam d handel sama teman so terima siap aj, bayar 350.000 IDR, jam 08.00an, Lion Air. Padang-Batam, kurang lebih 45 menit, landing d Batam sekitar jam 09.00an. Dikarenakan beli tiket ferry d pelabuhan lebih mahal, so we buy ticket in Hang Nadim Airport. Harga ticket ferry sekitar 270.000, PP, include tax, Sindo Ferry. And don't forget untuk tukar uang ya, money chenger d Airport ada, pelabuhan ada, Nagoya Hill ada, d sepanjang jalan Nagoya juga ada 😁💱

Welcome to Batam merupakan icon Batam, letaknya tidak jauh dari hotel yang keey inap "Batam Center Hotel", sebelah Sahid Hotel.
Welcome to Batam, Batam Center

View from my table breakfast
Mesjid Raya Batam, Batam Center

Dikarenakan besoknya dari pagi sampe malam di Singapore, oleh-olehnya lebih murah di Batam dan takut kena tax di imigrasi Singapore, so KEEY beli oleh-olehnya di Batam, Top 100, supermarket yang mumer buat oleh-oleh dari coklat, mix nut, made in Malaysia, made in Singapore, made in Batam juga ada. At night we go to Pantai Costarina, tidak seperti yang di expetasikan, pantai nya sepi dan gelap 😕.
Dikarenakan di tengahnya ada panggung, so "Coastarina" hidding 
Walaupun gelap tetap mencoba untuk berfoto

Tidak ada komentar:

Posting Komentar