Sabtu, 23 Februari 2019

3 Tempat Bermain di Padang

Happy New Year 2019. Suasana tahun baru di Padang tidak semeriah tahun sebelumnya. Libur tahun baru sangat dimanfaat kan setiap orang untuk bermain. So, I will give u "3 Tempat Wahana Bermain di Padang"

1. Trans Studio Mini
Transmart Padang diresmikan tanggal 19 Mei 2017, merupakan mall terlengkap menurut Saya. Ada apa aja? Carrefour, tempat makan (like Wendy's, Coffee Bean, Imperial Kitchen dan Dimsum, ect), XXI, dan Trans Studio Mini. Trans Studio Mini merupakan wahana permainan paling banyak di Sumatera Barat. Just info, bagi investor yang read this (ngarep) I think kalo buka wahana permainan yang besar bakal sukses 😄. Trans Studio Mini terletak di lantai 4 (bisa langsung naik lift dekat WC di lantai 1). Apa aja permainannya? new york swing, roller coster, ball pit, mini train, kayaking, bombom car, sky rider, etc. Harga tiket masuk untuk wahana sekitar 25.000-35.000 tergantung wahana, untuk permainan nya (bukan wahana) lebih murah sekitar 1.500-5.000/permainan. FYI, jika punya kartu kredit Bank Mega dapat extra poin tambahan untuk pembelian kartu perdana sebesar 30.000.
Price list

1. Mini Train, 2. Mini Roller Coster, 3. New York Swing

2. Game Center Bayangkara

Letak nya dekat RS Tentara Ganting tepatnya di Jl. Proklamasi No, 20 Ganting, Parak Gadang, Padang Timur, Padang, Sumatera Barat. Game Center Bayangkara ini sama posisi nya dengan Rusian Circus (klik disini). Mostly permainan anak-anak, seperti istana balon, ball pit, mini train, dan mobil-mobilan for kids (sebaiknya dinaiki oleh anak yang berumur lebih dari 5 tahun, karena gas nya terlalu kencang). Kalo untuk dewasa hanya bombom car. Harga tiket sekitar 10.000-25.000 untuk 10-15 menit tergantung permainannya.
Bombom Car

3. Batang Arau, Pondok

Kalo yang no. 3 ini temporary, buka sekitar jam 5 sore sampai 9 malam, tutup hari Senin dan hari hujan. Permainan for kids mobil-mobilan (bisa dinaiki oleh anak umur 2 tahun), and for adult swagway. Harga permainan dibandrol 25.000 per setengah jam bisa digunakan secara bergantian dengan teman.
Newbie 😂

Selain ketiga tempat diatas, Chirstine Hakim Idea Park bisa dijadikan salah satu pilihan. Bisa dibaca di sini ya tentang candle skating

29 komentar:

  1. pengen banget bisa ke Padang, pengen ke painan yang pemandangannya super indah..
    ke danau kembar di solok, banyak banget destinasi wisata di Padang tuhhh

    BalasHapus
  2. I have been to this beautiful city like a long time ago. I think it’s about time to go back there and enjoy the new entertainment parks they have there

    BalasHapus
  3. wah baru tau nih aku kalo ada trans studio mini, kaya timezone gitu kah jadinya? banyak mainan serunya pasti tuh

    BalasHapus
  4. kayaknya yg bakal jd favorite dan bnyk dikunjungi itu di trans studio mini nya ya, karena bnyk wahana yg seru seru ✨😍

    BalasHapus
  5. aku penasaan sama trans studio mini itu ya :) aku belum pernah ke padang tapi kayaknya menarik

    BalasHapus
  6. di padang udah dibuka transmart yaa ternyata.. penasaran deh sama trans studio mini nya. kapan yaa bisa ke padang? belum pernah nih traveling kesana.. semoga suatu saat bisa mampir kesana.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kalo traveling k sini k wisata alamny ka. Masih original

      Hapus
  7. Ternyata di Padang selain tempat wisata alam yang seru untuk dikunjungi, banyak tempat mainnya juga, seru-seru semua, kalau ke Padang penasaran sama Batang Arau, di sana ada permainan mobil-mobilan kayaknya seru

    BalasHapus
  8. Senang banget kalo ke Padang masih banyak terlihat rumah adat yang indah - indah banget.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Apalagi kalo pulang kampung, kak. Banyak yg masih original

      Hapus
  9. mau banget aku ke padang, banyak tempat yang bisa didatangi ternyata.. seru! udah gitu bisa kulineran juga

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kalo pencinta pedes, pasti suka kuliner ny

      Hapus
  10. Wow sekarang TransStudio Mini ada dimana-mana yaa. Deket rumahku di Bogor juga ada hehehe. Enak juga sih soalnya mainannya banyaaak :D Kalau ke Padang aku pengennya ke rumah adat tapi, lebih tradisional dan unik!

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iy, kayak ny dimana-mana pasti ada TransStudio

      Hapus
  11. Waa aku dulu pas masih tinggal di padang belum pernah ke sini, dan yaa aku baru tau juga sih kalau di padang ada tempat-tempat ini, dulu kan paling yang jadi primadona jam gadang, danau singkarak sama danau maninjau

    BalasHapus
    Balasan
    1. Penah stay di Padang juga y ka. Tapi perubahanny g signifikan ko ka

      Hapus
  12. Wah ternyata di Padang udah ada Transmart ya. Lebih banyak lagi mengulas wisata Padang dong, soalnya masih sedikit blogger yang menulis tentang Padang.

    BalasHapus
  13. Huaahh, kalau yang liburan ke daerah yang alam gitu ada dimana mba kalau di Padang?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kalo yg di alam gitu g di Padang, ka. Di Solok (Jembatan akar), Payakumbuh (Harau), Painan (Mandeh), tapi Sumatera Barat juga.

      Hapus
  14. Aku belom pernah ke Padang.
    Next nya bahas wisata budaya wisata alamnya dong mba! Hihihi

    BalasHapus
    Balasan
    1. Siap ka. Next InsyaAllah nulis wisata alam ny. Tp teman2 bloger Padang lainny lebih ahli

      Hapus