Pages

Monday, June 25, 2018

Body Wash Dove Go Fresh Revive

Bangun tidur ku terus mandi. Shur..shur..shur...🚿🚿🚿 Aktifitas padat dan ingin merasakan kesegeran selama beraktifitas, Body Wash Dove Go Fresh jawabannya. Sangat cocok untuk iklim Indonesia (tropis) 🌝, yang dapat menyebabkan kulit kering. Dengan kandungan Nutrium Moisture memberikan kelembapan pada kulit so ga ada yang namanya kulit kering.
My bare face
Pajamas: @keeyosk (IG)

Dove Go Fresh terdiri dari 2 varian, yakni Go Fresh Fresh Touch with Cucumber and Green Tea Scent; dan Dove Go Fresh Revive with Pomegranate and Lemon Verbena Scent. Paling suka aroma Dove Go Fresh Revive with Pomegranate and Lemon Verbena Scent.
Dove Go Fresh Revive Pomegranate and Lemon Verbena Scent

Pomegranate bermanfaat untuk menjaga kulit epidermis dan membantu regenerasi sel kulit. Menjadikan kulit tetep awet muda. Pomegranate cocok untuk segala jenis kulit. Sedangkan Lemon Verbena Scent membantu untuk membangkitkan kembali tubuh dan pikiran, sehingga membuat kesegeran pada kulit.

Hal yang paling penting price nya yang terjangkau dan dapat ditemukan di supermarket atau minimarket mana aja. Untuk body wash botol berat 200 ml dibandrol seharga Rp 17.600; 400 ml dibandrol seharga Rp. 35.000, sedangkan untuk yang refill 200 ml dibandrol seharga Rp. 13.400; 400 ml dibandrol seharga Rp. 26.000. NB: harga tersebut berdasarkan salah satu supermaket di Kota Padang.

14 comments:

  1. Penasaran sama varian Dove yang ini

    ReplyDelete
  2. Aku suka pakai body washnya dove tapi yg ini blum cobak

    ReplyDelete
  3. aku pernah cobain ini beb dan emang rasanya lembut banget ya di kulit

    ReplyDelete
  4. Eh eh aku belum nyoba dong, padahal udah bayangin wanginya yg seger ^^

    ReplyDelete
  5. Selalu suka dove terutama body washnya. Yg original paling lembab deh enak

    ReplyDelete
  6. Kesan kesannya gimana kak? Enak nggak? Aku biasanya kalau pake yg creamy gt agak keset keset dikulit

    ReplyDelete
    Replies
    1. Oiya, kesanny g ad. Keset d kulit tp g bikin kulit kering malah jd lembab, wanginya seger. Pokoke recomend banged.

      Delete