Pages

Rabu, 11 Mei 2016

D.I.Y Hidden Ombre Hair

Ombre hair is colouring hair trend, biasanya dipadukan dengan warna-warna rambut yang tidak biasa, like blue, red, white, green, etc. Now, I will make some D.I.Y blue ombre hair with 34.000 IDR ($ 3). What we must prepare? brush, plastic/ glass bowl and wood stick for mixing, bleaching and hair colouring.
Bleaching only 22.000 IDR ($ 2)

Inside the box of bleaching have direction how to using that. So, I don't explain it again. Bleaching ini bertujuan untuk menghilangkan pigmen warna pada rambut. Setiap pembelian produk bleaching apa pun akan ada cara menggunakan produk tersebut, so read it. Untuk hasil seperti di box mungkin harus di bleaching sampai tingkat 10, but kali ini saya akan bleaching 2 kali saja.
Before bleaching
First bleaching
Second bleaching
Untuk hasil yang maksimal, bleaching dan coluring hair dilakukan dihari yang berbeda. Selain itu setiap tingkatan bleaching pun dilakukan dihari yang berbeda. And coluring hair time, this is it
Colouring hair only 12.000 IDR ($ 1)
Same like before, tutorial colouring hair ada di dalam box. So, untuk mendapatkan my ombre hair membutuhkan waktu 3 hari. And the colour
Final colouring hair
Sayangnya colouring hair nya ga tahan lama, hanya bertahan 1 bulanan. Soalnya tidak menggunakan shampo and conditioner for colour hair, and waktu colouring hairnya kurang dari 30 menit (soalnya ga sabar nunggu hasilnya).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar